Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Foto Fay Nabila dan Iqbal Coboy Junior Pacaran jadi bahasan seru berita gosip hari ini.
Tapi nyatanya dibalik kisah Foto Iqbaal Coboy Jr dan Fay Nabila ini ada kisah cemburu dari Comate, fans CJr. Dara cantik yang kini beranjak remaja itu jadi korban bullying dari Comate di dunia maya
.


“Jadi ceritanya di film itu Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbal dan dimasukin twitter ama om Anggy (sutradara),”
“Habis itu aku di-bully sama penggemarnya . Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka mention aku ke twitternya Iqbal, ke akun Coboy Junior, ke twitter aku juga. Aku syok banget,"
"Aku cerita ke mama, mama bilang biarkan saja namanya juga iri. Sekitar tiga empat hari dibully. Sekarang sih sudah enggak," :D

Post a Comment