Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Ketua DPD RI, Irman Gusman resmi masuk dalam peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, setelah dua anggota Komite Putu Suasta dan Didi Irawadi menyambangi rumah dinasnya untuk mengantarkan undangan.

"Berdasarkan keputusan Komite Konvensi, memang Pak Irman salah satu peserta yang kita undang untuk Konvensi Capres Partai Demokrat," ujar Putu saat menyerahkan undangan kepada Irman disaksikan wartawan di Jakarta, Sabtu (24/8/2013).

Menurut Putu, undangan untuk Irman, tak terkecuali untuk peserta terpilih Konvensi dibawa secara langsung. Putu menyebut undangan memang tidak dititipkan oleh perwakilan, untuk dipastikan sampai langsung ke orangnya dan dibaca isinya.

Menurut undangan yang diterima Irman, tahapan wawancara, pendalaman, dan penyampaian visi misi, dijadwalkan akan dilakukan di depan Komite yang beranggota 17 orang dan diketuai Maftuh Basyuni pada Selasa (27/8/2013) pukul 20.00 WIB. Sementara itu, Didi menambahkan, kedatangan memastikan surat undangan sampai ke tiap calon-calon pilihan terbaik.

"Kami dapat tugas selain surat, telepon dan memastikan langsung karena prosesnya sangat singkat," terang Didi.
Terhitung Sabtu ini, Komite sudah memasuki tahapan menerima pengenalana peserta Konvensi. Peserta yang pertama kali memberikan pengenalan dan penyampaian pandangan adalah Dino, yang juga pernah menjadi Juru Bicara Presiden SBY.

Post a Comment