Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Kang Rio - Tidak selamanya film-film yang masuk Box Office menuai kesuksesan. Banyak film-film yang  diharapkan menoreh kesuksesan namun kenyataannya gagal total. Selama tahun 2013 ini persaingan film di Box Office memang sangat ketat. Tak heran jika ada beberapa film bisa dibilang gagal dalam menarik penonton.

Inilah 3 Film Box Office Gagal Tahun 2013

Budget yang besar tidak selalu akan mampu menarik penonton untuk melihat. Harapan mendapatkan untung tetapi malah mendapatkan kerugian yang besar. "Mega Flop" merupakan julukan bagi film Box Office yang gagal menorehkan sukses. Berikut ini Film Box Office yang Gagal di Tahun 2013 :

1. The Lone Ranger (Budget USD 225 juta)
Diperankan oleh Johnny Deep tak lantas membuat Film The Lone Ranger menuai kesuksesan. Pada minggu pertama Film ini hanya meraup penghasilan sebesar USD 29 juta.

2. After Earth (Budger USD 130 juta)
Diperankan oleh seorang ayah dan anak yaitu Will dan Jaden Smith, Film After Earth ini hanya meraup penghasilan sebesar USD 27,5 juta dalam minggu pertama. Kesamaan cerita dan setting dengan Film Oblivion di duga menjadi faktor kegagalan film ini.

3. RIPD (Budget USD 130 juta)
Bergenre action comedy selayaknya merupakan film yang banyak disukai. Namun kenyataannya film yang diperankan oleh Ryan Reynold  hanya mendulang penghasilan sebesar USD 12,8 juta pada minggu pertama.

4. Turbo (Budget USD 135 juta)
Film animasi yang menceritakan tentang balapan ini hanya meraup penghasilan sebesar USD 21,3 juta pada minggu pertama. Kegagalan film Turbo ini di duga dikarenakan waktu perilisan hampir bersamaan dengan Despicalbe Me 2.

Post a Comment