Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Bagian tubuh apa yang paling dikenal dari Ronaldinho? Jawabannya jelas bagian gigi tonggosnya. Namun, apa jadinya bila gigi Ronaldinho sudah tidak tonggos lagi?

Ya, Ronaldinho diklaim sudah tidak memiliki gigi yang tonggos. Suratkabar Brasil, O Globo, memberitakan bahwa pemain timnas Brasil itu menjalani operasi kecil di sebuah rumah sakit di Belo Horizonte, Selasa 13 Agustus 2013 waktu setempat.

Kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto Assis, memastikan kliennya itu mengunjungi dokter gigi di Belo Horizonte. Namun, Roberto membantah Ronaldinho telah menjalani operasi untuk meluruskan giginya.
"Itu hanya bagian dari perawatan gigi biasa, dan tidak akan mempengaruhinya," ujar Roberto.

Namun, O Globo memastikan telah terjadi perubahan di gigi Ronaldinho. Hal itu terlihat ketika mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini memperkuat Atletico Mineiro melawan Bahia, Rabu 14 Agustus 2013 waktu setempat.


Ronaldinho
Ronaldinho dengan gigi tonggos sebelum operasi

Ronaldinho
Ronaldinho dengan senyum baru usai operasi gigi


Dari foto yang ditunjukkan O Globo, terlihat gigi atas bagian depan Ronaldinho sudah tidak terlalu maju atau tonggos. Kondisi tersebut berbeda dengan gigi Ronaldinho beberapa pekan lalu.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan majalah sepakbola Prancis, So Foot, Ronaldinho mengaku tidak memiliki rencana untuk mengoperasi giginya. Pasalnya, pemain 33 tahun itu bisa menjadi terkenal, salah satu lewat gigi tonggosnya itu. (viva)

Post a Comment