Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kasus Ustadz Solmed dan penyelenggara acara dakwah di Hong Kong kian bergulir. Bahkan, kabarnya, suami April Jasmine itu mencari dukungan para ulama, termasuk kepada Front Pembela Islam (FPI).

FPI menjadi salah satu pihak yang diminta hadir untuk mendukung Solmed pada 28 Agustus mendatang. Namun, FPI menolaknya dengan alasan masalah tersebut belum jelas.

"FPI memang menolak, kita enggak mau kalau diundang biar dia dapat dukungan. Kita memang enggak mau datang kalau pakai publikasi, ngundang media, dan segala macam. Ini hat-hati buat ustadz lain yang diajak, takutnya malah dimanfaatin, dan ini akan mempermalukan ustadz lainnya," ujar Sekretaris DPD FPI, Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min kepada Okezone, Kamis (22/8/2013).

Lebih lanjut, Novel mengatakan, sampai saat ini belum jelas siapa yang bersalah dalam kasus tersebut. Karena itu, pihaknya tidak ingin gegabah menanggapinya.

Namun, Novel juga tidak menutup kemungkinan menemui Solmed. Asalkan dilakukan secara tertutup, dan bersifat musyawarah.

"Kita mau datang, syaratnya bersifat tertutup, tidak ada media. Ini juga asalkan dia mau dikembalikan ke jalan yang benar. Kita diundang untuk memberikan dia petunjuk agar kembali ke syariahnya sebagai ustadz, dan sifatnya musyarawah," tandasnya.

Post a Comment