Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 50 Cara Mengarahkan Lalu Lintas Besar Ke Situs Web/Blog Dengan Cepat | Berpikir untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Sobat? Bersabarlah di membaca artikel ini karena apa yang akan kita fokuskan menjadi tujuan kita.

Sobat mungkin tidak setuju dengan saya bahwa tanpa lalu lintas tidak ada blogger atau websmaster bisa mendapatkan uang secara online. baik melalui adsense, amazon, ebay atau bahkan menjual produk mereka sendiri. Lalu lintas juga pengukuran untuk penghasilan Sobat, Tanpa lalu lintas ada benar-benar tidak perlu untuk blog atau memiliki sebuah situs web untuk tujuan membuat uang, Google Adsense tidak akan mempromosikan untuk menjadi manajer sebaliknya mereka hanya akan terus menempatkan iklan di blog Sobat. Keberhasilan Sobat tergantung pada lalu lintas Sobat dapat berkendara dan lalu lintas mengemudi tergantung pada Sobat. Newbie Blogger cenderung menghabiskan lebih banyak waktu dalam posting artikel daripada mempromosikan mereka, ini baik, tetapi ketika Sobat tidak pergi untuk pertumbuhan eksposur akan lambat. Lebih baik Sobat mulai mengekspos Sobat kerja keras daripada tetap posting dan berharap bahwa suatu hari nanti Sobat akan sampai ke puncak. Mendapatkan ke atas adalah lebih dari sekedar posting artikel.


Jika Sobat telah mencari daftar situs mana Sobat dapat mempromosikan artikel Sobat, maka hari ini adalah hari keberuntungan Sobat

1. Menguraikan Tujuan Sobat

Sama seperti bisnis lain untuk memulai, Sobat harus mencari tahu apa target Sobat sebenarnya. Sobat perlu memahami diri sendiri siapa yang harus menargetkan. Setelah Sobat tahu siapa yang dapat menjadi pembaca potensial Sobat dan dari mana untuk mendapatkan mereka dari, Sobat kemudian dapat menerapkan tips yang tersisa untuk meningkatkan blog Sobat lalu lintas dan penghasilan Sobat!


2. Menawarkan Kualitas Posting

Tidak ada contoh yang baik lainnya dapat membuat titik jelas di sini, untuk menjaga ruang tamu Sobat menarik, Sobat perlu furniture menarik juga, bukan? Sekarang, kualitas konten Sobat mencerminkan seluruh blog Sobat, lebih menarik pembaca untuk tetap terhubung.


3. Komentar di Blog dan Datang di Pusat Perhatian

Sobat harus menerima kenyataan bahwa ketika Sobat berencana untuk membuat uang online, maka Sobat harus berinteraksi dengan pembaca di blog yang berbeda memiliki niche yang sama. Seperti memiliki keahlian dalam niche Sobat, Sobat selalu dapat meninggalkan saran Sobat di blog lain, hal ini sangat menarik pembaca blog itu untuk mempelajari lebih lanjut tentang Sobat.


4. Mengoptimalkan Blog Sobat Untuk Mesin Pencari

Meskipun sebagian besar Blogger pemula menemukan satu ini sebagai bagian terberat dari cerita, itu yang paling penting, harus cukup akurat. Cobalah belajar lebih banyak tentang bagaimana membuat posting Sobat SEO friendly.


5. Gunakan Forum

Pernahkah Sobat mendengar tentang "tak terlihat - dari kebijakan pikiran"?, Jika tidak maka sebaiknya mulai mempertimbangkan itu. sebagai blogger, Sobat perlu untuk mencapai beberapa popularitas-cukup untuk menyeret orang ke blog Sobat untuk mengetahui lebih banyak dari Sobat. Gabung forum dan mengambil bagian aktif. Don lupa untuk menambahkan tanda tangan blog Sobat (link) pada akhir komentar Sobat


6. Katakanlah "Ya" untuk Tamu Posting

Tamu posting adalah cara yang efektif untuk mendapatkan kembali link untuk blog Sobat. sementara Sobat tawarkan posting tamu di blog, memiliki traffic yang besar, Sobat benar-benar memperkenalkan keberadaan Sobat, meminta mereka untuk datang dan mengunjungi blog Sobat-sehingga mengikuti Sobat!


7. Menggunakan Pelacakan

Sobat selalu dapat mengambil bantuan Pelacakan yang banyak tersedia di internet, salah satunya adalah Copyblogger. Its keajaiban do dalam meningkatkan traffic blog Sobat


8. Bermain dengan Daftar Seri

Sekitar 70% dari total pengguna internet tidak blogger. Sobat perlu menjaga posting mengundang diri untuk menarik pembaca dan hasil terbaik dicapai dengan seri daftar, di mana Sobat memberikan informasi yang berkualitas dalam hal daftar seperti, Top seri, seri terbaik, dll Pembaca tidak menemukan panjang, sepotong kering informasi tanpa rasa tarik dalam konten


9. "Top 10" Posting

Tampilkan fleksibilitas dan menghasilkan top 10 Series, pembaca mencari mereka


10. "Top 50" Posting

Terlalu banyak bahan untuk membuatnya sebagai top 50? Silakan, itu akan membawa lebih banyak pembaca, menghasilkan lebih banyak lalu lintas.


11. 100 Terbaik

Bilangan besar meningkatkan kredibilitas Sobat. Jika Sobat yakin untuk berbagi banyak informasi menarik, lebih baik untuk membagi posting dalam dua atau tiga bagian, seperti 100 cara untuk mendapatkan uang-part1 dan juga untuk bagian lain.


12. Sobat Berbagi Rahasia-rahasia untuk Mendapatkan Lebih

Bicara tentang strategi yang bekerja terbaik bagi Sobat. Orang-orang sedang mencari formula yang bekerja dan ada kemungkinan mereka mendapatkan apa yang mereka cari di blog Sobat.


13. Menulis Posting Umpan Link

"Link umpan" pada dasarnya adalah jenis pekerjaan lain akan ingin link ke.


14. Membuat Milis

Gunakan email pemasaran untuk promosi traffic blog Sobat.


15. Mencoba untuk Mendapatkan Suatu Pegangan dari Media

Publisitas blog Sobat melalui media yang dapat menghasilkan lalu lintas besar untuk blog Sobat.


16. Technorati

Kirimkan blog Sobat ke Technorati,


17. Menulis Tutorial - Menjadi Otentik

Menulis tutorial untuk situs tutorial lagi ide bagus. Sobat dapat tutor orang dalam domain Sobat dan dapat meningkatkan lalu lintas blog Sobat sendiri dengan meninggalkan link di sana.


18. Blogger Rahasia Klub

Bantuan lain sehingga mereka membantu Sobat. Blogger di sini tweet posting mereka dan lalu lintas berbagi.


19. Ping Blog Sobat

Ping blog Sobat setelah menulis posting Sobat, misalnya pingomatic.


20. Mengambil Bantuan dari Komunitas Blogging

Ada komunitas yang dikelola oleh blogger profesional seperti MMO Social Network and BlogEngage.


21. BlogCarnival.com

Karnaval Blog adalah sebuah platform yang baik untuk mendapatkan lalu lintas dari. Sebuah Harus bergabung dengan situs.


22. Membuat Video

Buat video yang berhubungan dengan niche dan mempromosikan blog Sobat dengan mereka.


23. Situs Sobat - Identitas Sobat

Sama seperti Mr.Mustafa lakukan, blogger profesional merekomendasikan untuk Sertakan URL blog Sobat sebagai tanda tangan dalam email Sobat.


24. Gunakan Media Sosial

Gunakan media sosial untuk mempromosikan blog Sobat seperti iklan blog Sobat dengan Iklan Facebook. Itu keajaiban.


25. Menawarkan Kontes

Mulai kontes di blog Sobat membawa pelanggan ditargetkan lebih nyata.


26. Beriklan dengan Google Adwords

Iklan blog Sobat menggunakan Google Adwords.


27. Direktori Pakan/Feed

Mengirimkan blog Sobat ke direktori ini pakan


28. Siaran Pers Bebas

Situs siaran pers bebas sedang mencari siaran pers. Menulis untuk blog Sobat dan mengirimkannya kepada mereka


29. Gunakan Koran

Siap untuk beberapa investasi? Iklan blog Sobat di koran lokal Sobat


30. Tinggal Diperbarui

Kunjungi blog besar seperti techcrunch dan mashable untuk menjaga cek pada kejadian terbaru sehingga Sobat dapat berbagi mereka dengan cepat dengan pembaca Sobat juga.


31. Melakukan Posting Video

Menghibur pembaca Sobat dengan berbagi posting video membaca artikel besar kadang-kadang menjadi terlalu membosankan.


32. Probloggers Wawancara

Memberikan pentingnya blogger profesional dengan mewawancarai mereka. ini akan membawa pengikut mereka di blog Sobat juga


33. Gunakan Gambar

Mengoptimalkan penggunaan Gambar dan pastikan untuk nama mereka sebelum upload.


34. Gunakan Google News

Dapatkan blog Sobat terdaftar dalam berita Google.


35. Selebriti Sasaran

Pembaca Sobat memiliki sisi lain dari kepribadian juga. Mereka selalu mengambil bunga ken dalam berita share tentang selebriti. melakukan fokus pada itu juga.


36. Televisi

Mempublikasikan blog Sobat di televisi lokal adalah cara terbaik untuk menarik pelanggan maksimum. Metode ini sangat bermanfaat jika seseorang memiliki sumber daya terbaik.


37. Radio

Dengan peremajaan saluran radio, pemasar kini cenderung untuk mengiklankan blog mereka pada saluran ini dengan membuat panggilan hidup, mengirim pesan teks tentang blog Sobat atau melalui kesepakatan yang berbeda dengan organisasi radio.


38. Twitter

Twitter menyambut semua jenis blogger untuk memasarkan blog mereka sebagai tweet menggunakan # hashtags.


39. Halaman Kuning Online

Halaman kuning online dapat juga digunakan untuk membuat blog Sobat tersedia untuk pembaca Sobat.


40. Like, tweet, Google+, dll

Salah satu cara terbaik untuk menarik lalu lintas untuk blog Sobat adalah dengan menambahkan tombol berbagi sosial seperti dan berbagi. Melalui ini, ratusan orang akan datang untuk membaca blog Sobat ketika Sobat berbagi posting Sobat.


41. Direktori Blog

Direktori Blog membantu dalam mengarahkan sejumlah besar lalu lintas ke blogger baru berbalik dan karena itu menambah publikasi blog Sobat.


42. Direktori situs

Dengan berbagi artikel Sobat ke direktori situs web Sobat dapat mendapatkan lalu lintas.


43. Menggunakan Direktori Artikel

Orang juga bisa tahu tentang blog Sobat ketika Sobat mengirimkan posting Sobat ke Direktori Pasal.


44. Menulis tentang topik kontroversial

Pernyataan Diplomatik dan topik kontroversial selalu membantu dalam mencapai lalu lintas untuk tulisan Sobat. Menulis di kontroversi terkenal seperti Steve Jobs, Facebook Timeline, dll dapat sangat efektif untuk pemasaran blog Sobat.


45. Serangan Google atau Perusahaan Besar

Setelah Sobat mencapai target Sobat untuk mendapatkan lalu lintas yang cukup untuk dibicarakan setelah satu artikel hit besar, semua harus Sobat lakukan adalah terus bergerak dengan aliran sebagai platform besar seperti Google terikat untuk menutupi blog Sobat!
Jika Sobat ingin meng-upgrade peringkat blog Sobat, kemudian mendapatkan diri Sobat terdaftar di DMOZ, direktori google-afiliasi yang meningkatkan peringkat blog Sobat di berbagai search engine dan Sobat bisa mendapatkan lalu lintas besar.


46. Tag - Yang Paling Penting

Memiliki tag sangat penting untuk menarik lalu lintas. Ketika Sobat mengembangkan tag yang di tangan dengan tag yang digunakan oleh mesin pencari terbaik, Sobat terikat untuk mendapatkan lalu lintas untuk blog Sobat.


47. Yahoo Answers

Menjadi proaktif dan reaktif blogger sangat penting. Jika Sobat membuktikan kepada pembaca bahwa Sobat adalah seorang blogger yang handal, lalu lintas Sobat akan berhenti pergi ke tempat lain dan Sobat akan menikmati traffic blog-setia permanen.


48. Stumbleupon

Stumble Upon merupakan salah satu sumber yang berguna untuk mengarahkan lalu lintas, blogger seluruh pembicaraan internet tentang hal itu. Ini mukjizat, coba gunakan SU dan Sobat tidak akan menyesal menggunakannya.


49. Blogger Masukan pada Pertanyaan

Kompilasi berbagai pertanyaan yang sering ditanyakan dari blogger yang berbeda dan menulis mereka dalam satu posting. Posting tertentu akan berfungsi sebagai bonus tambahan bagi pembaca Sobat.


50. Konsistensi

Konsistensi banyak hal jika Sobat bermimpi mendapatkan atas suatu hari nanti atas. Normal dalam apapun yang Sobat lakukan itu yakin tapi dalam blogging sangat penting. Sobat harus konsisten jika Sobat bermimpi dalam mendapatkan sesuatu yang baik.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 50 Cara Mengarahkan Lalu Lintas Besar Ke Situs Web/Blog Dengan Cepat bisa bermanfaat........

Post a Comment