Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

You Business SEO

Dicky's kembali share SEO dan Traffic yang berjudul 9 Faktor Yang Mempengaruhi Kampanye SEO Yang Lebih Baik | Search Engine Optimization didefinisikan sebagai proses peningkatan visibilitas merek pada mesin pencari utama seperti Google, Bing dan Yahoo. Metode saat ini untuk mendapatkan informasi tentang barang dan jasa sangat tergantung pada mesin pencari dan lebih dari 92% orang di Nigeria gilirannya pertama Google ketika mencari informasi.

SEO mungkin salah satu dari beberapa cara yang dapat Sobat gunakan dalam mengambil bisnis Sobat ke tingkat berikutnya, tapi itu bukan usaha murah sehingga perencanaan yang matang diperlukan untuk membenarkan sejumlah besar sumber daya yang dilakukan ke dalamnya.


Mengoptimalkan situs Sobat untuk Search Engine adalah ide bagus tapi bagaimana Sobat pergi tentang pengaturan kampanye SEO yang sukses? Apa faktor-faktor yang memandu kampanye SEO yang baik?


1. Tahu Merek Sobat

Sebuah kampanye Search Engine yang baik harus dimulai dengan Sobat. Sobat perlu bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Apa produk saya semua tentang? Bagaimana pelanggan saya menemukan untuk produk saya? Mana klien saya hang out? Mampu menjawab pertanyaan ini akan memungkinkan Sobat untuk mengenal merek Sobat dan karena itu menentukan jenis kampanye yang harus Sobat jalankan.


2. Tahu Pesaing Sobat

Sobat perlu tahu siapa pesaing Sobat. Apa yang mereka lakukan secara online? Bagaimana mereka jual? Apa yang membuat produk mereka berbeda dari Sobat? Ketika Sobat tahu apa yang pesaing Sobat lakukan online, maka Sobat tahu bagaimana untuk bersaing baik terhadap mereka.


3. Harus Jelas Tentang Tujuan

Sebelum memulai kampanye, Sobat perlu menentukan tujuan Sobat. Apa yang ingin Sobat capai ketika Sobat mengoptimalkan situs web Sobat? Apakah Sobat ingin meningkatkan lalu lintas? Apakah peringkat penting bagi Sobat? Apakah Sobat ingin lebih pendaftaran atau download lebih? Motif Sobat untuk mengoptimalkan website Sobat adalah sangat penting karena ini akan membantu Sobat mengukur hasil Sobat.


4. Semua Tentang Kata Kunci

Search Engine Optimization dimulai dengan menggunakan kata kunci yang sesuai di website Sobat. Kata kunci pada dasarnya istilah digunakan orang ketika mencari produk atau jasa melalui Search Engine. Memilih kata kunci yang tepat adalah dasar dari proses SEO. Ketika melakukan penelitian kata kunci, Sobat menginginkan kata kunci yang memiliki lalu lintas tinggi tapi persaingan cukup rendah.


5. Menerapkan Untuk Manusia dan Bukan Mesin

Hari-hari mencoba untuk menipu Search Engine ketika mengoptimalkan situs web Sobat semua untuk tujuan mendapatkan peringkat yang baik sudah lama hilang, Search Engine sekarang lebih cerdas. Tujuan keseluruhan dari mesin pencari sekarang adalah untuk memberikan pada konten yang ditampilkan kepada pengguna. Jadi Sobat harus berpikir, bagaimana konten Sobat akan mempengaruhi orang-orang yang membacanya? Apakah konten Sobat memenuhi janji? Apakah manusia dapat memahami usaha Sobat?


6. Desain Situs Web yang Besar

Website Sobat adalah Sobat toko-depan. Pelanggan akan menemukan Sobat melalui website Sobat sehingga Sobat perlu merancang situs Sobat indah. Ketika kita berbicara tentang desain besar, itu bukan tentang memiliki grafis yang menakjubkan dan kode yang panjang. Beberapa pertanyaan yang diajukan termasuk:

  • Dapatkah klien saya menavigasi melalui situs web sendiri tanpa tersesat?
  • Apa tingkat beban kecepatan website saya?
  • Apakah website saya memiliki link yang rusak atau kode?
  • Apakah saya memiliki halaman arahan?


Ini dan banyak lagi pertanyaan yang harus dijawab.


7. Konten adalah Raja

Ya, itu semua tentang konten Sobat. Apakah konten Sobat unik? Apakah itu berkorelasi dengan apa tema website Sobat? Apakah Sobat memperbarui isi situs web Sobat secara teratur? Sebuah situs web yang isinya tidak diperbarui secara teratur biasanya diabaikan oleh Google seperti Google cenderung untuk berpikir situs tersebut telah diabaikan oleh pemiliknya.


8. Teknik

Orang menggunakan teknik yang berbeda ketika melakukan Search Engine Optimization. Hal ini sangat penting jika Sobat outsourcing Layanan SEO Sobat. Sobat perlu mencari tahu dari vendor SEO Sobat jika ada bagian dari kampanye akan outsourcing. Sobat ingin memastikan bahwa teknik yang digunakan tidak bertentangan dengan aturan permainan Sobat mungkin memanggil perhatian yang salah ke website Sobat dan ini akan menyebabkan untuk penurunan lalu lintas, atau meningkatkan tingkat bouncing atau penghapusan langsung dari peringkat Google.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 9 Faktor Yang Mempengaruhi Kampanye SEO Yang Lebih Baik bisa bermanfaat......

Post a Comment