Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Bagaimana Menggunakan Strategi Blogging Yang Efektif Di Tempat Jasa SEO Profesional ? | Ada ribuan artikel yang membahas strategi blogging telah bekerja luar biasa di masa lalu, mana yang efektif pada saat ini, dan mana yang akan tetap berharga di masa depan.

Sangat mudah untuk tersesat dalam lautan informasi kecuali Sobat mencari jawaban untuk satu pertanyaan pada satu waktu.

Jadi, berikut adalah daftar yang memotong kebisingan dan memberikan jawaban langsung dan sederhana untuk hanya satu pertanyaan --- Cara menggunakan blogging untuk SEO?.


Semakin Meriah ??
Tanpa ragu, komunitas blogging yang tumbuh semakin besar dari hari ke hari. Banyak yang hanya blogging untuk kepuasan pribadi tetapi untuk peningkatan jumlah orang, blogging adalah kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan blogosphere tampaknya agak ramai sekarang, dan jika dalam niche yang Sobat pilih atau subjek sudah ada ribuan blog aktif, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum blog Sobat bisa mendapatkan momentum dan menghasilkan pendapatan.

Sebuah blog pemula dapat dengan mudah mendapatkan dibayangi, hanya sebagai blog yang lebih tua mungkin menumbangkan dari tempat tinggi tersebut pada SERPs oleh mereka yang dikelola oleh SEO lebih luas. Ada blogger beruntung meskipun yang tidak benar-benar menempatkan terlalu banyak usaha pada sisi teknis dari SEO, tapi tetap dihargai dengan peringkat halaman yang tinggi, aliran konstan lalu lintas inbound dan bahkan tempat teratas pada SERPs. Bagaimana blogger ini melakukannya tanpa menyewa jasa SEO profesional?

Faktor umum dari Blog Sukses

1.) Mereka Memiliki Niche/Topik ... dan Mereka Menaatinya


Hal pertama yang Sobat butuhkan ketika Sobat memulai sebuah blog adalah memiliki tema atau topik yang juga akan menjadi subyek utama dari semua posting Sobat. Ada banyak manfaat untuk berkonsentrasi pada niche tunggal. Pertama, ia berfungsi sebagai panduan untuk posting Sobat dan membuat Sobat melayang ke mata pelajaran yang pembaca setia Sobat tidak mungkin tertarik Banyak blogger juga merasa lebih mudah untuk datang dengan subyek artikel dan konten jika mereka memiliki parameter untuk bekerja dengan (tapi juga merupakan tantangan untuk membuat setiap posting segar).

Kedua, biasanya lebih mudah untuk menemukan pengiklan dan disetujui oleh situs afiliasi jika Sobat memiliki ceruk utama. Ketiga, meningkatkan kesempatan Sobat arahan tempat yang tinggi di halaman hasil mesin pencari.


Bagaimana Dengan Beberapa Blog Subjek ?

Ada blogger lain meskipun yang tidak memiliki niche tunggal karena pada dasarnya, mereka menulis blog pribadi. Hanya saja mereka harus melakukan sesuatu yang benar-benar baik karena terlepas dari sifat pribadi dari posting blog, mereka masih mampu untuk menguangkan blog tersebut. Orang-orang ini tidak mencapai semua yang langsung. Biasanya mereka sudah tua-atau setahun lebih tua-memiliki banyak pelanggan, dan aliran konstan pengunjung.


2.) Mereka Menjaga Hal-hal Sederhana

Pemula biasanya memiliki kesalahpahaman ini bahwa lebih glamor blog, semakin baik dapat menarik pencari. Yang benar adalah sebagian besar pengguna internet kesal ketika ada terlalu banyak drama terjadi di sebuah situs web. Pertama-tama, memiliki terlalu banyak fitur Flash dan menuntut plug-in dan widget dapat memperlambat waktu loading website Sobat. Kecuali pengguna benar-benar putus asa untuk informasi di situs Sobat, mereka hanya akan keluar dari situs Sobat dan beralih ke yang berikutnya di SERPs daripada membuang-buang waktu menunggu untuk situs Sobat untuk menyelesaikan beban. Menjaga hal-hal sederhana dan rapi juga membawa perhatian pada hal yang lebih penting: isi blog Sobat.


3.) Mereka Memiliki Kreatif, Posting Berita


Pikirkan pemirsa sebagai konsumen juga, semua orang suka sumber goods.Image segar
Menjadi kreatif dengan konten Sobat tidak hanya menyenangkan pembaca dan pelanggan, tetapi juga akan mendorong situs lain dan blog untuk link ke artikel Sobat bahkan tanpa Sobat mendorong mereka untuk melakukannya. Cobalah untuk memasukkan orang-orang populer, kejadian terkini, dan sejenisnya ke dalam niche Sobat juga.

Ini adalah jenis konten yang biasanya menjadi virus atau bahkan ditampilkan dalam situs berita. Konten segar juga menarik untuk menghubungkan pembangun, pengiklan, dan blogger lain yang mencari referensi eksternal untuk posting blog mereka sendiri. Ini jelas dapat membantu dengan SEO organik Sobat.


4.) Mereka Memposting Update dan Posting Baru Secara Teratur

Sobat telah membaca tentang bagaimana tidak apa-apa untuk update blog setidaknya sebulan sekali. Saat ini memang dapat diterima untuk blog yang telah diambil off, sama tidak dapat dikatakan untuk blog yang masih memulai. Posting blog baru ini tidak hanya akan memberikan pembaca hal-hal baru untuk melihat ke depan untuk setiap minggu (yang pada dasarnya diterjemahkan menjadi lalu lintas, sinyal peringkat penting lainnya), tetapi mereka juga akan membantu menjaga blog Sobat di radar search engine '.

PERINGATAN PENTING : Publish menarik, artikel yang ditulis dengan baik dan baik diteliti, demi kredibilitas Sobat dan untuk menenangkan Panda. Hati-hati memilih kata kunci yang Sobat dapat peringkat di dan membuat konten yang sangat baik bergulir kata kunci tersebut.


5.) Mereka Benar-benar Mengikuti Pedoman Webmaster dan Aturan

Apa yang hebat tentang blogger adalah bahwa sebagian besar dari mereka benar-benar tidak melakukan SEO. Mereka hanya bekerja pada blog mereka dan kemudian mempromosikannya ke teman-teman mereka dan orang-orang lain melalui jaringan media sosial. Metode sederhana mereka promosi blog benar-benar mencegah mereka dari melakukan pelanggaran serius SEO yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari.


Black hat SEO adalah seperti koleksi trik sulap: mengesankan, menginspirasi kecemburuan, dan sering sementara. Ini adalah kumpulan strategi SEO yang pada dasarnya dianggap oleh mesin pencari sebagai kecurangan. Tujuan mereka adalah untuk memanipulasi peringkat halaman website. Strategi ini mungkin memang memberikan hasil yang ingin Sobat capai, tetapi tidak mungkin bahwa efek ini akan bertahan dalam jangka panjang. Search engine sekarang lebih cerdas dan meningkat dari hari ke hari. Google, misalnya, terus meningkatkan dan memperbarui algoritma untuk memastikan bahwa penggunanya mendapatkan hasil terbaik. Update seperti Penguin dan Panda digulung keluar untuk menyingkirkan para praktisi topi hitam yang tidak bisa mencapai keberhasilan dalam lapangan bermain yang sama.

Kelima tips ini hanya puncak gunung es, sehingga untuk berbicara. Blogging bukan hanya rekreasi atau pekerjaan, melainkan juga merupakan studi seumur hidup. Perilaku konsumen, setelah semua, adalah lincah-seperti algoritma mesin pencari. Rahasia kesuksesan blogging adalah untuk mendapatkan loyalitas dan persetujuan manusia dan bot, masing-masing.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Bagaimana Menggunakan Strategi Blogging Yang Efektif Di Tempat Jasa SEO Profesional ? bisa bermanfaat.......

Post a Comment