Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul SEO - Tidak Harus Menjadi Kata Yang Kotor Bagi Blogger | Dalam banyak kalangan blogging, SEO memiliki reputasi kotor. Ini bisa jadi karena tak terhitung jumlahnya generik email blogger terima setiap hari meminta 'berharga tukar link'. Atau mungkin karena mereka puritan yang tidak berpikir mereka harus mengubah gaya tulisan mereka untuk 'bots'. Beberapa hanya tidak suka fakta bahwa Google tampaknya memiliki begitu banyak kontrol atas keberhasilan mereka. Jadi mereka diskon SEO - mengapa repot-repot dengan taktik cerdik dan menjual jiwa Sobat kan?

Kesalahpahaman ini memegang ratusan / ribuan / jutaan blogger kembali dan mencegah mereka dari menerima lalu lintas yang bisa menjadi milik mereka dengan hanya beberapa tweak dan sedikit usaha. Bila dilakukan dengan benar, SEO adalah cara yang bagus untuk membawa pengunjung baru secara berkelanjutan dan membangun landasan pengunjung baru datang ke blog Sobat pada hari ke hari. Dan tidak perlu untuk menjelajah ke bawah dan mengambil sisi dengan Lucifer.

Pada dasarnya, SEO terdiri dari 2 unsur, on-site dan off-site. Bagian di tempat baik dalam kendali Sobat sehingga harus mudah, tapi menakjubkan betapa banyak blogger mengabaikannya. Bagian off-site dapat sedikit lebih menakutkan, tetapi dengan mengikuti beberapa prinsip dasar Sobat tidak perlu menjadi seorang jenius untuk menjadi sukses.



Di-Situs Optimasi
Ada beberapa elemen kunci dalam memastikan blog Sobat dioptimalkan sesuai pada halaman, dan Sobat tidak harus mengorbankan integritas tulisan Sobat untuk memasukkan mereka. SEO Moz tidak besar memecah yang sempurna pada halaman optimasi jika Sobat tertarik secara lebih rinci, tetapi beberapa poin di bawah ini akan berdiri Anda dalam manfaat yang baik:



  • Kata Kunci Penelitian - Selalu aksi pertama sebelum memulai kampanye SEO: frase penelitian di seluruh apa yang Sobat menulis tentang di blog Sobat dan membuat catatan dari semua frase yang relevan. Ini tidak harus menjadi sesuatu yang sangat teknis, cukup plug frase Sobat ke Google Keyword Tool dan melihat mana variasi meludah keluar dengan tingkat lalu lintas terbaik.



  • Judul Tag - Sekali Sobat telah mengidentifikasi apa frase target utama Sobat adalah, memasukkan mereka ke dalam tag judul situs Sobat. Sungguh menakjubkan betapa banyak blogger tidak menggunakan tag judul situs mereka secara maksimal dan biarkan hanya sebagai nama blog mereka. Ini adalah halaman terkuat di situs Sobat dan Sobat memiliki 66-70 karakter yang tersedia - menggunakannya!



  • Halaman Arahan - Jika Sobat telah mengidentifikasi beberapa frase yang relevan dengan blog Sobat, tetapi tidak semuanya dapat diterapkan pada homepage kemudian membuat halaman arahan yang berbeda untuk mereka. Blogger sering mengabaikan penggunaan 'Halaman' dan menempel hanya 'Pesan', tetapi halaman statis memiliki banyak potensi peringkat dan harus dimanfaatkan. Jika Sobat tidak kau hilang tipuan!



  • Pada Halaman Salin - Sobat tidak perlu penjagal gaya tulisan Sobat untuk memastikan halaman blog Sobat dioptimalkan. Pastikan frase target yang telah Sobat identifikasi termasuk di suatu tempat di copy. Dan jika Sobat berpikir tentang melemparkan mereka di sana 15 kali lalu tekan tombol rewind! Sekali atau dua kali akan lebih dari cukup, kuncinya adalah untuk menulis secara alami dan bagi pembaca. Yang adalah apa yang kita blogger ingin melakukan pula. Tidak ada masalah di sana kemudian.


Dari-Situs Optimasi
Link Building. Ini adalah kata bersumpah bukan? Sayangnya blogger telah mendapatkan kesan buruk dari bangunan link dari spammer SEO di luar sana yang mengirim email selimut keluar untuk setiap Joe Blogs (melihat apa yang saya lakukan di sana?!) Di web.

Tidak harus seperti ini! Ada banyak cara yang bagus untuk membangun link yang di atas papan / topi putih / Google ramah - apa pun yang Sobat ingin menyebutnya. Google menggunakan link sebagai 'orang menilainya rekomendasi', jadi jika Sobat tidak mendapatkan apapun maka kehadiran Sobat di mesin pencari akan menderita. Berikut adalah beberapa metode kunci untuk mendapatkan link yang besar serta membuat beberapa teman di sepanjang jalan!



  • Tamu Posting - Ini telah berbicara tentang begitu banyak kali bahwa saya tidak perlu pergi ke setiap detail yang satu ini. Menulis posting tamu bagi blogger lain dalam niche Sobat dan Sobat akan mendapatkan link yang bagus untuk blog Sobat, banyak eksposur dan membuat beberapa hubungan dingin dengan orang yang relevan yang Sobat dapat bekerja dengan mempromosikan konten masing-masing sampai sapi pulang. Lakukan!



  • Direktori Submissions - Aku mendengar erangan, tapi tinggal bersamaku. Saya tidak berbicara tentang mengirimkan ke seofriendlydirectory.net. Menemukan baik, direktori yang relevan di niche Sobat dan Sobat bisa mendapatkan beberapa link yang besar. Abaikan orang-orang sampah yang penuh spam dan menemukan orang-orang di niche Sobat. Jenis direktori dapat menyediakan lalu lintas, akan meningkatkan jumlah link dan pasti akan membantu Sobat di jalan menuju keberhasilan SEO. Google bahkan telah mengatakan bahwa beberapa link terbesar di web adalah di situs seperti Best of the Web dan Business.com. Coba tebak? Mereka direktori!



  • Tulis Konten Besar. Mempromosikannya - Jika Sobat hanya menulis konten yang besar maka Sobat tidak akan mendapatkan banyak, jika ada, link. Ini adalah kesalahan banyak blogger buat. Kuncinya adalah dalam promosi. Setelah Sobat menulis posting yang fantastis kemudian keluar sana dan memberitahu orang-orang tentang hal itu! Hal ini dapat dilakukan melalui media sosial atau dengan langsung menghubungi orang-orang di niche Sobat (ingat orang-orang yang Sobat diposting untuk tamu sebelumnya ...). Jika konten Sobat cukup baik dan Sobat mengatakan cukup banyak orang maka link akan datang kepada Sobat.


Ini hanya beberapa poin sederhana yang blogger dapat digunakan untuk memastikan mereka memaksimalkan blog mereka dari perspektif SEO. Tidak ada komentar spam, tidak ada isian kata kunci, hanya baik kuno topi putih SEO!

Jika Sobat punya tips SEO lainnya untuk blogger maka silakan berbagi di komentar !


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul SEO - Tidak Harus Menjadi Kata Yang Kotor Bagi Blogger bisa bermanfaat.......

Post a Comment