Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Meningkatkan Traffic Melalui Blog Komentar | Membangun lalu lintas blog Sobat bisa menjadi proses yang panjang dan lambat karena butuh waktu untuk membangun pembaca stabil, kuat, dan konsisten. Ada beberapa cara yang berbeda yang Sobat dapat mengarahkan lalu lintas ke situs Sobat, dan salah satu cara yang Sobat dapat spike jumlah lalu lintas Sobat adalah dengan menjadi aktif dalam komunitas blogging niche Sobat dan membentuk hubungan dengan blogger lain. Untuk melakukan ini secara efektif Sobat harus mempertimbangkan menggunakan blog komentar untuk keuntungan Sobat. Ketika Sobat menuliskan komentar di blog blog orang lain menjaga hal-hal dalam pikiran:


1.) Segera Berkomentar
Ini bukan taktik yang akan selalu bekerja kecuali jika Sobat terpaku pada komputer Sobat 100% dari waktu dan terus-menerus memeriksa untuk melihat apakah blogger telah diperbarui, tetapi ketika Sobat dapat mencoba untuk menjadi salah satu komentator pertama pada posting. Jika Sobat dapat mengamankan posisi pertama maka Sobat akan berakhir menjadi komentar yang hampir setiap commenter lain akan membaca, sehingga meningkatkan peluang Sobat untuk orang lain mengklik kembali ke blog Sobat.


2.) Bersuara
Jangan hanya menjadi lain generik "ini sangat bagus" komentar pada blog karena tidak ada yang akan tertarik lebih jauh membaca apa yang Sobat katakan di blog Sobat sendiri seperti itu. Ketika Sobat menulis komentar, Sobat harus memastikan bahwa Sobat memiliki suara yang unik yang menunjukkan Sobat mengambil waktu untuk tidak hanya membaca posting secara menyeluruh tetapi juga menghabiskan waktu menyusun respon yang berkualitas. Ini adalah jenis komentar yang menarik orang kekesalan karena mereka begitu well-tertulis bahwa mereka memaksa pembaca lain untuk mengunjungi blog Sobat.


3.) Sering Berkomentar
Satu-satunya cara bahwa Sobat akan membentuk setiap hubungan yang langgeng dengan blogger lain adalah untuk komentar sering sehingga mereka mulai mengenali Sobat sebagai pembaca biasa. Membentuk hubungan dengan blogger lain membuka peluang berbeda seperti tamu posting untuk blogger lain, yang ditampilkan di situs mereka, atau bahkan bertukar link ke posting besar bahwa salah satu dari Sobat tulis.


4.) Memiliki Gravatar
Karena blogging adalah dilakukan semata-mata di belakang layar komputer sangat penting untuk memberikan diri wajah sehingga orang mulai merasa lebih terhubung dengan Sobat. Kepribadian melalui kata-kata hanya satu langkah untuk menjadi seseorang yang nyata bagi pembaca, dan memiliki Gravatar memungkinkan mereka untuk melihat Sobat dalam cahaya baru. Hal ini juga membantu blogger mengambil cepat bahwa Sobat adalah pembaca reguler dan commenter, dan orang lebih terdorong untuk klik di situs Sobat dari komentar ketika mereka dapat menempatkan muka dengan nama.


5.) Menanggapi Komentar Lain
Selain mengomentari posting seseorang Sobat juga harus membaca komentar lain dan membalas kembali ke hal-hal yang komentator lain katakan. Hal ini mendorong percakapan sehat dan perdebatan dalam bagian komentar tentang blog - sesuatu yang setiap blogger mencintai - dan juga dapat membantu rasa ingin tahu intrik pembaca lain dalam apa pun yang Sobat mungkin berkata luar bagian komentar dan di blog Sobat sendiri.


6.) Tidak Menemukan Sebagai Spam
Tidak ada yang lebih buruk daripada tampak seperti spammer yang hanya keluar untuk drop link di seluruh dunia blogging dan bukan blogger yang sebenarnya yang hanya memiliki sesuatu untuk dikatakan. Hindari menghubungkan berlebihan ke posting masa lalu Sobat mungkin telah menulis dan hanya link ke blog Sobat di mana itu relevan.


7.) Tidak Meremehkan Perdebatan
Dari waktu ke waktu blogger dapat menulis beberapa posting yang cukup kontroversial, dan ketika mereka melakukannya adalah kesempatan besar untuk keluar sudut pandang Sobat di bagian komentar itu. Namun ada perbedaan besar antara bijaksana menyuarakan pendapat atau sikap pada situasi dan benar-benar menjelekkan orang lain karena keyakinan mereka. Pendekatan jenis posting dengan hati-hati dan waspada dalam cara Sobat kata hal-hal sehingga Sobat mendorong orang untuk membaca blog Sobat, Sobat tidak ingin kehilangan pembaca potensial karena Sobat datang di sebagai kasar dan tidak sensitif.

Komentar blog tidak sesederhana hanya menuliskan komentar dua kata di posting seseorang. Bahkan benar-benar membutuhkan waktu dan usaha, dan dapat berakhir menjadi alat yang sangat efektif untuk mengambil lalu lintas orang lain dan mengubahnya menjadi Sobat sendiri ketika itu dilakukan dengan baik. Jangan hanya menjadi statistik lain di bagian komentar itu, menjadi orang yang nyata yang lain ingin berinteraksi dengan yang lain!


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Meningkatkan Traffic Melalui Blog Komentar bisa bermanfaat......

Post a Comment