Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare lagi SEO dan Traffic yang berjudul Tips Untuk Mengurangi Bounce Rate Dan Meningkatkan Rank | Ketika bounce rate situs Sobat adalah mengurangi, peringkat Sobat pada halaman hasil mesin pencari Google (SERP) akan pada peningkatan sisi lain. Hal ini sangat penting untuk bekerja pada tingkat bouncing situs. Kita tidak pernah tahu apa faktor Google untuk situs peringkat adalah, tetapi bahkan seorang pemula harus tahu bahwa peselancar internet (pengunjung ke situs Sobat) mungkin akan terjebak pada atau menghabiskan lebih banyak waktu di situs yang ditemukan berguna. Pada intinya, memerangi tingkat bouncing berguna dalam tiga cara.

  1. Ini akan membantu dalam menjaga pengunjung di situs Sobat, meningkatkan peluang mereka mengklik iklan.
  2. Google mengambil catatan dari tingkat bouncing dan ketika rendah mereka menyarankan situs Sobat berguna bagi pengunjung Sobat dan itu akan membuat situs Sobat raja kata kunci atau niche.
  3. Ini juga akan peringkat situs Sobat untuk kata kunci terkait lainnya.

    Saya tidak akan benar-benar menekankan betapa pentingnya untuk melawan tingkat bouncing, tapi saya ingat pernah membaca tip oleh Google, di mana mereka adalah jenis memberikan nasihat kepada blogger pada topik yang bukan tentang tingkat bouncing, tetapi jika Sobat membaca dengan seksama, Sobat 'd melihat bahwa mereka adalah jenis memberikan tips tentang bagaimana blogger bisa mengurangi tingkat bouncing tetapi karena Sobat tahu faktor Google menggunakan di situs peringkat dirahasiakan. Saya hanya tidak ingin menyimpulkan bahwa tingkat bouncing merupakan faktor Google menggunakan. Tapi itu adalah apa itu.

    Pada intinya, pasal ini tidak terbatas untuk memerangi tingkat bouncing saja, tetapi juga berbicara tentang meningkatkan peringkat situs Sobat.

    Hal yang biasa bagi pengunjung untuk pergi (meninggalkan situs Sobat) setelah membaca artikel yang membawa mereka ke situs Sobat. Bahkan jika pengunjung menghabiskan waktu untuk membaca satu artikel dan diklik pergi itu akan dicatat sebagai bouncing cos pengunjung tidak bisa membuka halaman lain di situs. Jadi itu adalah tanggung jawab kami dan penting untuk mengadopsi beberapa keterampilan dan menginstal beberapa alat untuk menjaga pengunjung di situs lama, mungkin terpaku ke situs. Pikirkan tentang hal ini, para pengunjung mengklik pergi pada pendaratan pertama mereka di situs Sobat adalah alasan mengapa Sobat belajar dan menerapkan tips optimasi mesin pencari sehari-hari, juga merupakan alasan mengapa Sobat ingin Google untuk daftar situs Sobat pada halaman hasil pertama (SERP). Ada beberapa teknik yakin dapat membantu mengurangi tingkat bouncing dan pada peningkatan sisi tampilan halaman lainnya.



    Tema Profesional

    Menggunakan profesional mencari tema menyebalkan, saya adalah contoh yang baik. Aku mengutuk situs dengan tampilan mereka, tapi itu ketika saya masih newbie. Ketika saya sampai ke situs yang tidak benar dibangun atau dirancang, saya tidak buang waktu, aku hanya pergi ke depan dan menutup halaman merusak informasi di dalamnya. Penggunaan tema baik atau profesional mencari perintah menghormati pengguna.


    Waktu Buka Blog

    Waktu buka Sebuah blog sangat penting, dan jika beban halaman dengan banyak waktu pengunjung cenderung untuk klik bahkan sebelum membaca artikel Sobat. Pastikan untuk mengurangi waktu buka blog Sobat sampai batas terendah, memeriksa gambar di atas yang lebih kecil daripada pilihan ukuran terkecil di blogger. Itu karena aku tidak ingin halaman ini untuk mengambil terlalu banyak waktu dalam pemuatan.



    Konten Yang Baik

    Baik konten atau artikel tidak hal-hal magis, Its hanya memenuhi judul posting Sobat. menulis dalam bahasa Inggris yang baik dan benar, karena tidak ada yang ingin membaca tulisan-tulisan lucu. Perhatikan, Sobat tidak ingin idiot mengajar atau mempengaruhi Sobat, penggunaan yang salah dari kata-kata, penempatan yang salah kata atau ejaan yang salah, bisa menjadi salah satu alasan mengapa sempurna pengunjung dapat menutup halaman di niat pertama mereka untuk membaca apa yang telah Sobat punya.
    Catatan: Hal ini tidak juga dianjurkan untuk menggunakan tata bahasa, hanya membuat tulisan Sobat sederhana, panjang dan kata kunci-kaya.


    Gunakan Posting Terkait Widget atau Plug-In

    Sekarang, Widget Related Posts adalah alat lain yang penting untuk menjaga pengunjung terpaku ke situs Sobat. Sejak saya mulai menggunakan Related Posts widget, saya telah mampu mengurangi tingkat bouncing ke mana dan pada peningkatan sisi tampilan halaman lainnya.


    Untuk pengguna WordPress, kita tahu bahwa WordPress menawarkan sejumlah besar plugin yang dapat menampilkan daftar posting terkait, yang paling dilihat atau paling mengomentari posting blog.

    Saya sarankan plugin related post. Tetapi beberapa blogger mungkin mempertimbangkan paling dilihat atau paling banyak dikomentari Plugin. Tidak mengetahui bahwa kebanyakan dilihat atau paling banyak dikomentari-on Plugin akan menyebabkan tulisan yang sama untuk terus menerima kunjungan, sehingga tersisa paling banyak dibaca sementara itu mungkin penting untuk beberapa pengunjung. Ini juga akan membuat pesan baru sulit untuk tumbuh karena membimbing lalu lintas ke beberapa artikel yang sama sepanjang waktu. Saya sarankan posting terkait widget, yang terbaik.



    Mempersambungkan Artikel

    Mempersambungkan Artikel adalah teknik besar yang sering diabaikan namun sangat efektif! Hal ini hanya menghubungkan kata kunci tertentu untuk artikel lain dalam situs Sobat atau situs-situs lain. Wikipedia.org melakukan itu jauh.
    Internal link cenderung lebih efektif daripada "Related Posts", sebagai link berada dalam artikel dan bukan daerah yang terpisah di bawah konten atau di sidebar. Ini juga mungkin lebih efektif dalam hal SEO, karena Sobat dapat memilih berapa banyak dan yang posting interlink, bersama dengan itu jangkar teks.

    Catatan :
    Saya ingin Sobat untuk dicatat bahwa menghubungkan ke situs terkemuka cukup baik lain membantu reputasi situs Sobat dan peringkat.
    Juga mencatat bahwa sementara Sobat menulis artikel baru, tetap manual interlinking, tidak dianjurkan untuk menggunakan plugin otomatis (SEO seperti Smart Link, misalnya) karena secara drastis meningkatkan waktu loading blog Sobat dan dapat memiliki efek buruk ketika datang ke Google.


    Penggunaan Red More

    Blogger yang menggunakan tema yang menampilkan posting secara utuh di homepage blog meningkatkan risiko tingkat bouncing yang lebih tinggi. Karena pengunjung hanya akan melihat dan membaca artikel situs Sobat terbaru dan dapat segera pergi, tanpa mengunjungi halaman lain di situs Sobat.

    Sebuah solusi untuk ini akan menggunakan Insert Jump alat Istirahat yang dapat Sobat lihat pada halaman postingan blogger Sobat. Sobat juga dapat menggunakan tema kering render otomatis read more yang adalah apa yang kita gunakan.


    Kotak Pencarian

    Penggunaan kotak pencarian sangat penting, itu membuat fleksibel bagi pengguna untuk mendapatkan artikel un-dikategorikan. saya tidak pernah tahu betapa pentingnya kotak pencarian sebuah situs adalah, sampai aku pergi ke sebuah situs yang saya harus mencari tapi tidak ada pencarian, aku hampir punya gila. Tetapi sebagai surfer internet ahli saya punya cara saya. aku kembali ke Google dan melakukan pencarian dan semua hasil saya telah datang dari hanya situs. jangan tanya saya bagaimana saya melakukan itu. Mencarinya sendiri di sini. Sebuah kotak pencarian disertakan pada kebanyakan tema blog secara default. Tapi Google Custom Search didukung oleh Google.com telah muncul untuk menjadi yang terbaik dari semua kotak pencarian.

    Sobat Mengambil Ini
    Saya pribadi ingin tahu apa yang harus Sobat katakan tentang hal ini, Seberapa penting adalah tingkat bouncing Sobat, bagaimana Sobat melihatnya sekarang? Apa kontribusi Sobat tips ini? Mohon gunakan formulir komentar di bawah ini.

    Kesimpulan
    Jangan lupa untuk menempatkan pengguna di pusat perhatian Sobat. Memaksa mereka untuk melompat terlalu banyak rintangan di situs Sobat hanya demi tampilan halaman adalah praktek yang berbahaya, tapi lembut membimbing lalu lintas membantu semua orang. Dalam jangka panjang itu mungkin lebih baik untuk menerima lebih sedikit tampilan halaman, tapi pembaca lebih puas! Sobat juga harus tahu bahwa kita tidak keluar untuk tampilan halaman, tetapi untuk memberantas tingkat bouncing yang tinggi.


    Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Tips Untuk Mengurangi Bounce Rate Dan Meningkatkan Rank bisa bermanfaat......

    Post a Comment