Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pengguna Tertentu Mulai Cicipi BBM di Android  - Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk handset di luar BlackBerry agaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Setelah muncul foto perangkat Galaxy S III yang menjalankan BBM, kini BlackBerry selaku produsen aplikasi itu dikabarkan mulai menyebar undangan kepada pengguna untuk menjajal BBM di Android versi ujicoba (Beta).

Seperti dikutip TechCrunch dari BBOS, tak semua pengguna BlackBerry mendapat kesempatan tersebut.
 
BlackBerryOS.com Screenshot undangan BlackBerry Beta Zone pada pengguna untuk mencoba software BBM di Android versi beta.
 
Untuk mereka yang terpilih, aplikasi BBM untuk Android sudah masuk ke BlackBerry Beta Zone dan tersedia di bawah menu "Eligible Programs" seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas.

Sejumlah anggota BlackBerry Beta Zone di Indonesia disinyalir sudah mencoba aplikasi BBM untuk Android. Lucky Sebastian dari milis Gadtorade di Twitter (@gadtorade) mengunggah screenshot gambar aplikasi tersebut di sebuah smartphone Android.
@gadtorade/ Twitter.com
Screenshot gambar keterangan aplikasi BlackBerry di Android
BBM untuk Android membutuhkan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi. Belum ada informasi lebih lanjut soal BBM untuk iOS, tapi aplikasi ini disebut mensyaratkan sistem operasi iOS 6 atau lebih baru.


Lalu, kapankah BBM akan tersedia secara resmi untuk Android dan iOS? Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani pernah mengatakan bahwa BBM akan hadir untuk dua platform mobile terpopuler tersebut sebelum akhir September 2013 mendatang.

Mereka yang ingin segera memperoleh notifikasi begitu BBM tersedia untuk Android dan iPhone bisa mendaftarkan alamat email melalui  tautan ini.
[kompas]

Post a Comment