Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android akhirnya menampakkan diri. Situs teknologi BGR berhasil mengambil tangkapan gambar (screenshot) dari aplikasi yang kabarnya akan diluncurkan pada September 2013 tersebut.

Saat ini di internet sudah beredar luas tampilan muka BBM untuk pengguna ponsel pintar Android ini.

Dikutip dari situs BGR yang disebut-sebut sebagai penyebar foto pertama ini, Kamis (1/8/2013) mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendapatkan screen capture dari tampilan BBM di Android.


Jika foto tersebut benar seperti yang diklaim oleh BGR, ini adalah penampilan perdana dari BBM untuk Android.

Foto tersebut berisi gambar layar login BBM yang diambil langsung dari ponsel pintar berbasis Android milik Samsung, Galaxy S III. 

Tampilan muka BBM untuk Android masih di donimasi warna khas dari Blackberry yakni warna biru yang dipadu dengan warna hitam. Ke depan, selain bisa digunakan di Android aplikasi mengirim pesan yang sangat populer di Indonesia juga akan hadir di platform IOS milik Apple.

Aplikasi BBM untuk Android ini membutuhkan sistem operasi Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi. Belum ada informasi lebih lanjut soal BBM untuk iOS, tapi aplikasi ini disebut mensyaratkan sistem operasi iOS 6 atau lebih baru.

Lalu, kapankah BBM akan tersedia secara resmi untuk Android dan iOS? Managing Director BlackBerry India Sunil Lalvani pernah mengatakan bahwa BBM akan hadir untuk dua platform mobile terpopuler tersebut sebelum akhir September 2013 mendatang.

- Berbagai Sumber -

Post a Comment