Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Pernahkah Anda membayangkan suatu hari nanti bisa berkomunikasi langsung dengan hewan menggunakan smartphone? Kisah seekor rubah Norwegia ini membuktikan kemungkinannya.

Diwartakan LiveLeak dan dikutip inilahcom, seorang remaja Norwegia bernama Lars Andreas Bjercke mengunduh aplikasi di smartphone miliknya yang berfungsi meniru suara kelinci. Suara tersebut ditujukan untuk dapat menarik perhatian rubah yang ada di lingkungan sekitar tempat tinggalnya

Aplikasi itu ternyata berfungsi dengan baik, karena ada seekor rubah yang terus berputar-putar di halaman rumah Lars selama beberapa hari.

Karena penasaran dan iseng, remaja itu pun punya ide meletakkan smartphone miliknya di tengah jalan untuk melihat kelanjutan reaksinya.

Apa yang terjadi kemudian adalah rubah itu berjalan mendekati smartphone. Pada awalnya, si rubah terlihat takut, namun akhirnya berani untuk lebih mendekat dan mengendus aroma dari perangkat itu.

Rubah itupun lalu mengambil smartphone tersebut dan langsung kabur ke dalam semak-semak. Lars sempat berusaha mengejarnya, namun gagal.

Ia kemudian mencoba menelepon ke nomor di smartphone tersebut. Apa yang mengejutkan adalah si rubah ternyata bisa menjawab panggilannya dengan terdengar suara berderak dan tidak jelas.

Keesokan harinya, temannya bertanya mengapa Lars mengirimkan SMS berisi tulisan aneh ke nomornya. Lars pun segera menyadari bahwa SMS tersebut dikirimkan langsung oleh si rubah.

Beginilah isi SMS-nya: "I FRY o a0ab 34348tu augjoi zlbmosdji jsg ijio sjiw."

Hingga saat ini smartphone miliknya tersebut belum ditemukan meskipun ia sering melihat rubah tersebut berkeliaran.

Mungkinkah si rubah kehabisan pulsa karena menggunakannya juga untuk menelusuri internet?



Post a Comment