Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Numpang Curhat Gan !

Saya adalah jomblo, bagi saya jadi jomblo itu serba salah. Jaga jarak di bilang sombong. Jaga image di bilang sok cool. Jaga komplek di bilang Satpam padahal jomblo juga adalah jenis manusia yang ajaib, dia tidak bisa selingkuh tapi bisa jadi selingkuhan hehehe

Kadang saya juga berpikir bahwa jomblo itu bisa di ibaratkan seperti bluetooth, ketika kamu di sampingnya, maka kamu dan jomblo akan terus berhubungan. Tapi ketika kamu jauh maka jomblo akan mencari hubungan yang baru, Karena sejelek-jeleknya seorang jomblo, tetap saja ia akan mencari wanita yang tercantik.

Sekedar untuk menghibur diri, perbedaan jomblo dengan orang yang sedang pacaran adalah. Kalau Pacaran itu bagaikan sandal jepit yang selalu pergi bersama kemana-mana, sedangkan seorang jomblo bagaikan sebelah sandal jepit yang pasangannya entah pergi kemana.

Begitu juga kalau orang pacaran selalu mikirin mau kemana pergi sama pacarnya, tetapi kalau jomblo selalu mikirin kira-kira sabun di rumah sudah habis apa belum he he he.

Satu lagi, bagi orang jomblo biasanya makan di warteg modal ceban juga sudah cukup, habis makan terus minum teh manis sambil geber-geber duit gajian, tapi bagi orang yang pacaran makan berdua saja mana cukup lima puluh ribu, kadang suka pake nitipin KTP segala kalau kurang bayarnya he he he udah gitu kalau habis makan, biasanya cuma minum pake teh pahit doang sambil geber-geber bon utang hehehe

Selanjutnya curhat jomblo yang terakhir adalah, saya jomblo bukan karena tidak laku,cuma para wanita aja yang belum beruntung mendapatkan hati saya he he he itu lah curhat seorang jomblo, karena itu tidak banyak yang di inginkan oleh seorang jomblo selain senang bila melihatmu tersenyum, namun ada kata-kata yang paling tidak di suka oleh jomblo yaitu :

Orang pacaran selalu bilang   : SUMPAH.....baru tadi ketemu udah kangen lagi
Orang pedekate selalu bilang : SUMPAH.....pengen cepet-cepat ketemu sama kamu
Orang jomblo selalu bilang    : SUMPAH......kata-kata di atas menusuk hati banget

Post a Comment