Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Pentagram besar terukir pada sebuah tanah sebelah danau di sudut terpencil dari Kazakhstan.

Lambang Pentagram ini memiliki teori konspirasi karena Pentagram digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia.

Pentagram dihubungkan dengan dunia sihir, dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram.

Simbol, yang terdiri dari satu bintang lima titik dalam satu lingkaran ini, sering dikaitkan dengan satanisme.

Seperti dilhat dari Google Earth, Pentagram ini memiliki lima titik dari symbol bintang besar dengan diameter 366 meter dan terletak di pantai selatan Upper Tobol Reservoir, negara tersebut.

Seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (2/8/2013), beberapa beranggapan Pentagram itu sudah jelas merupakan karya seorang pemuja setan yang masih rahasia. Namun, beberapa yang lain beranggapan bahwa symbol tersebut adalah sisa-sisa sebuah pangkalan militer Rusia.

Salah satu pengguna internet, Kurt Yates, dari Seattle, Washington mengungkapkan hal ini mungkin merupakan dasar yang ditinggal rudal udara.

“Mengingat ukuran dan kedekatan ke Baikonur Cosmodrome, aku akan mengatakan itu mungkin digunakan untuk melacak roket Soyuz atau semacamnya,” ujarnya.

Link setan ini diperkuat oleh fakta bahwa tempat tersebuut telah disorot melalui GoogleMaps oleh dua pengguna yang disebut ‘Adam’ dan ‘Lucifer’, keduanya merupakan nama yang berhubungan dengan setan.

Pentagram itu digunakan sebagai simbol Kristen di zaman kuno untuk mewakili lima indra dan untuk melambangkan lima luka Kristus. Itu juga percaya untuk melindungi terhadap setan.

Post a Comment