Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Skuad Manchester United terancam kehilangan beberapa pilarnya. Klub-klub Premier League saat ini sedang gencar memburu pemain-pemain yang tak dapat tempat utama di MU.

Seperti yang dilansir Sports Direct NewsTottenham Hotspur siap menyodorkan £15 juta untuk memboyong Nani ke White Hart Lane. Pemain 26 tahun jadi target utama Andre Villas-Boas musim panas ini.

Nani memang jarang main di Old Trafford selama beberapa musim belakangan. Musim lalu, ia hanya main tujuh kali. Posisinya pun semakin terancam setelah kedatangan Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Dengan sedang diincarnya Gareth Bale oleh Real Madrid, Nani bisa menjadi pengganti sepadan di sisi lapangan permainan The Lily Whites. Dengan kecilnya peluang tampil di MU, tampaknya Tottenham jadi pilihan yang lebih baik.

Selain Nani, salah satu gelandang MU juga jadi incaran klub "kuda hitam" Premier League lainnya, Everton. Dia adalah pemain Brasil, Anderson, yang gagal mendapat tempat utama.

Apalagi, David Moyes saat ini sedang membidik Cesc Fabregas dari Barcelona. Jika transfer itu terjadi, posisi Anderson sudah pasti akan terancam. The Toffess siap membayar £10 juta demi jasa pemain 25 tahun tersebut.


Sampai saat ini, MU memang belum melepas satu pemain pun. Namun, belum ada juga pilar anyar yang mereka dapat. Incaran yang dikejar gagal merapat, terakhir Fabregas meski nilai transfer sudah mencapai £35 juta. [viva]

Post a Comment