Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pengadilan Tinggi Jakarta telah memutuskan Hercules Rozario Marshal bebas malam ini. Meski begitu tersiar kabar Polres Jakarta Barat berencana kembali menangkap Hercules atas kasus pemerasan, benarkah?

Pantauan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu (3/8/2013) sekitar pukul 00.15 WIB, Wadir Krimum Polda Metro Jaya AKBP Daniel Bolly Tifaona mendatangi ruang tahanan narkoba. Tidak lama kemudian Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Hengky Haryadi, yang sebelumnya sempat meninggalkan lokasi kembali datang.

Sempat berada di ruang tahanan narkoba selama beberapa saat, keduanya kemudian keluar. Wartawan kemudian mendekati keduanya untuk meminta keterangan. Namun Boly enggan memberi penjelasan.

Mendapat penolakan dari Wadir Krimum, wartawan pun beralih ke Kasat Reskrim Hengky Hariadi. Hengky mengatakan Hercules akan dibebaskan besok pagi.

"Tanya jaksa, tergantung jaksa, jaksa janji besok pagi kurang lebih sekitar pukul 07.00-08.00 WIB," ujar Hengky.

Hengky menjelaskan anak buah yang bersiaga di depan tahanan narkoba Polda Metro Jaya hanya untuk melakukan pengamanan. Dirinya enggan menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan Hercules kembali ditahan oleh Polres Jakarta Barat.

"Tadi jaksa bilang mau mengeluarkan malam ini, tapi kami konfirmasi kembali tidak jadi malam ini. Jaksa bilang besok pagi," tuturnya.

Pantauan di depan ruang tahanan narkoba, empat buat mobil tim pemburu preman dari Polres Jakarta Barat tampak bersiaga. Sementara belasan anggota brimob dari Polda Metro tidak memberikan pengawasan ketat.

Bisik-bisik dari anggota serse Polres Jakarta Barat, Kejaksaan Negeri Jakarta Barat telah menandatangi berkas pembebasan Hercules. "Tapi kalau sampai lewat dari jam 01.00 WIB, dia (Hercules-red) bebas besok pagi," ujar anggota serse yang tak mau disebut namanya itu.

Selain simpang siur soal waktu bebasnya Hercules, juga beredar kabar Hercules akan ditangkap lagi. Personel Polres Metro Jakarta Barat yang berjaga disebut untuk menangkap kembali Hercules.

Hercules akan ditangkap untuk kasus pemerasan. Kabar penangkapan ini sebenarnya sempat dikonfirmasi oleh Hengky. Dia sempat berujar akan menjemput Hercules bersama dengan Kapolres Jakarta Barat pagi ini.[detik]

Post a Comment