Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Apple berencana meluncurkan versi baru iPhone, yaitu iPhone 5S, musim gugur ini.

Menurut Business Insider, tidak akan ada perubahan drastis pada penampilan fisik versi baru yang juga akan dinamai iPhone 6 ini, namun desainer grafis dan seniman  Johnny Plaid melukiskan update drastis dari iPhone 6.

Itu termasuk display tepi ke tepi yang lebih optimal, sensor multi-sentuh di bagian bawah, dan charger baru yang mengintegrasikan teknologi MagSafe.

Display tepi ke tepi (edge-to-edge) membuat muka ponsel lebih lebar dan lebih panjang.  Ini seperti rancangan Motorola yang belum lama ini dikenalkan pada ponsel pintar terbarunya, Moto X.

Menurut Johnny Plaid, iPhone 6 akan amat tipis, sementara flash pindah berlawanan arah dengan kamera, sedangkan mikrofon akan berada di samping kamera.

Plaid dalam Business Insider juga mengungkapkan versi warna hitam akan lebih ramping dan licin seperti biasanya.

"Kami bayangkan akan lebih mudah memperbaiki ponsel konsep ini karena semua internalnya akan berada di bawah layar," kata Plaid.

Dia juga mengatakan versi terbaru ini akan mempunyai layar Retina baru, di samping konsep REALD. Bukan hanya itu, bakal ada pula konsep mininya seperti pada iPhone mini.

"iPhone 6 akan memiliki ukuran yang sama benar dengan iPhone 5, namun Anda memiliki layar lebih luas mengingat display tepi ke tepi tadi," kata Plaid.

apple-iphone-6s-diprediksikan-seperti-ini
Dasar ponsel akan mengintegrasikan gerakan multi-sentuh. "Menggeser dasar layar membuat Anda bisa mengakses shortcut-shortcut, sedangkan menahannya akan mengaktifkan Siri."

Plaid juga mengatakan bahwa tekan kiri atau kanan akan mengaktifkan fungsi-fungsi berbeda, tergantung pada aplikasi yang menempelinya. (berita8)

Post a Comment