Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Jeremy Teti akhirnya memilih meninggalkan Liputan 6 dan hengkang dari SCTV sejak 1 Agustus lalu. Berpisah dengan dunia anchor yang sudah digeluti lebih dari 19 tahun tentu bukan keputusan mudah, Jeremy Teti bahkan mengaku harus berpikir 2 bulan untuk hal ini.
“Saya butuh waktu dua bulan sebelum akhirnya memutuskan,” ujarnya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Sudah terlalu lama (menjadi penyiar), dan inilah momen saya untuk cus (pergi).”
Seperti yang sudah diketahui, nama Jeremy Teti semakin melambung berkat video BBM Campuran karya Eka Gustiwana. Sejak itu Jeremy kerap diundang ke berbagai acara di beragam stasiun televisi.
Inilah yang dianggap penyiar tersebut sebagai kesempatan yang memang harus ia manfaatkan. Apalagi Jeremy mengaku punya banyak mimpi yang ingin ia raih di dunia hiburan.
“Umur saya sudah 45 tahun. Ada mimpi yang belum terkejar yakni aktif di dunia entertainment. Ndilalah, kesempatan itu ada. Dimulai dari tampil sebagai bintang iklan operator seluler sebagai efek video saya yang diunggah di YouTube tempo hari,” katanya.
Sekarang, Jeremy mengaku dirinya punya banyak kontrak dengan sejumlah acara. Penyiar yang punya ciri khas saat berbicara ini juga mengaku sudah didapuk menjadi model video klip oleh sebuah band, bahkan ia akan segera bermain film layar lebar dalam waktu dekat.

 http://static.liputan6.com/201211/jeremy-teti-2-121109-logo.jpg
“Saya membuka banyak link dengan stasiun televisi, rumah produksi, agensi iklan. Rencananya, September mendatang saya syuting film layar lebar,” ujarnya.

Post a Comment