Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Perangkat yang dikatakan terbuat dari bahan-bahan dasar alami ini diklaim dapat membuat nyamuk atau serangga lain buta dalam melihat manusia, demikian seperti dikutip Oh Gizmo.

Temuan baru ini mungkin sedikit dpat membantu manusia terhindar dari gigitan nyamuk, apalagi di tambah dnegan fakta bahwa nyamuk juga dapat membunuh manusia.

Alat ini bernama (Kite) dikalim bahwa dengan alat ini manusia mampu menipu nyamuk sampai waktu 48 jam hanya dengan cara menempelkan perangkat terbsebut ke tubuh manusia.IndieGogo sebagai penemu mendapatkan banyak donasi untuk melakukan penelitiannya dari berbagai pihak. Bill dan Melinda Gates Foundation adalah salah satu donatur dalam pengembangan temuan ini.

Penemuannya hanya bertujuan untuk menekan angka kematian yang disebabkan oleh nyamuk Anopheles alias nyamuk Malaria, hewan pembunuh manusia paling banyak di dunia terang Lembaga penemu alat yang membutakan nyamuk, IndieGogo. Alat ini sendiri akan di uji pada negar yang memiliki angka kematian akibat nyamuk tertinggi seperti di Uganda.


Post a Comment

  1. waw :>) nice infonya gan
    keren banget nih blognya gan
    tapii gan saya mau nanya gan.. g mna ya caranya buat gif image macam di atas ni keren kali gan.. tolong di kirim jawabannya di rifkifata@gmail.com ya gan :d sesama blogger kita harus saling berbagi kan gan? :)

    kunjungi juga blogku ya gan http://rifkisdreamteam.blogspot.com/
    (k) $-)v

    ReplyDelete
  2. WOOOOOOOOOOOOOOOOO
    WELCOMEEEEEEEEEEEEEE
    SAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYYYAAAAAAAAAAA
    HACCCCCCCCCCCCCCKKKKKEEEEEEEEEEERRRRRRRRR
    OPPPPPPPPPPPPPPPPPALEEEEEEEEEEESSSSSSSSSSSTIIIIINAAAAAAAAAAA
    WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOIIIIIIIIII

    ReplyDelete
  3. hehehe
    baru denger ada alat seperti itu
    nice info sob

    ReplyDelete