Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare Game PC yaitu Download Citadels PC Full Version | The Legend Of King Arthur Reborn! Seorang tentara besar telah berkumpul di depan gerbang istana dan sedang mempersiapkan untuk menyerang Raja Arthur! Bagaimana datang ke ini? Saksi peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah raja legendaris dan menemaninya dan pasukannya di jalan menuju masa depan yang pasti.

Tentang Game

The Legend Of King Arthur Reborn!

Seorang tentara besar telah berkumpul di depan gerbang istana dan sedang mempersiapkan untuk menyerang Raja Arthur! Bagaimana datang ke ini?
Saksi peristiwa-peristiwa penting dalam sejarah raja legendaris dan menemaninya dan pasukannya di jalan menuju masa depan yang pasti. Terserah Sobat untuk mengembalikan kehormatan, kemuliaan dan pemerintahan garis Arthur, dan menulis ulang jalannya sejarah!
Baik atau jahat? Keputusan ada di tangan Sobat! Dua kampanye yang luas memberikan wawasan kedua sisi perang.


Fitur Utama


  • Membangun benteng tertembus, membekali mereka dengan unit, parit dan pagar dan menghancurkan gerombolan musuh dengan struktur pertahanan Sobat!
  • Sebuah benteng sendiri bukan berarti kemenangan! Membangun infrastruktur diandalkan dan mengelola sumber daya Sobat.
  • Strategi Sobat akan memutuskan antara kemenangan dan kekalahan! Hanya dengan kombinasi yang tepat dari struktur pertahanan, unit, ekstraksi bahan baku, dan produksi, akan Sobat muncul sebagai pemenang dari pengepungan.
  • Pengalaman pertempuran epik dengan kehancuran yang realistis! Merakit tentara Sobat dari banyak unit yang berbeda. Tapi hati-hati jatuh puing-puing dan mengambil kondisi geografis memperhitungkan dalam rencana pertempuran Sobat.
  • Membuka karakter legendaris! Menyelesaikan tugas-tugas tertentu dan mendapatkan dukungan dari pahlawan terkenal, memberikan Sobat keuntungan strategis dalam pertempuran.

Judul : Citadels
Genre : Action, Strategi
Pengembang : Permainan Distillery s.r.o.
Penerbit : bitComposer Game
Tanggal Rilis : 1 Jul 26, 2013
Bahasa : Inggris


Citadels FLT

Citadels FLT

Citadels FLT

Citadels FLT


Citadels-FLT 
SIZE : 2.03 GB


LINK DOWNLOAD :
Password : gudang-gamers

Selamat mendownload dan selamat bermain.......

Post a Comment