Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Konser Metallica Asia Tour 2013 Digelar di Jakarta - Tempat penjualan tiket Konser metallica di jual secara Online dan Off Line. Konser Metallica Di Jakarta pernah digelar tahun 1993 di Stadion Lebak Bulus Jakarta. Konser Metallica terbesar se asia tenggara akan  Di Gelora Bung Karno Pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Konser ini merupakan bagian dari program Metallica Asia Tour 2013, segala persiapan untuk membuat kenyamanan dan menjaga keamanan Metalica Mania sudah dipersiapkan oleh pihak promotor, Blackrock Entertainment Indonesia.
Kelompok Musik Metallica  dibentuk pada awal tahun 1980-an, dan telah merilis 9 album rekamanan (4 album live  dan 5 Extended Play) , juga  25 video klip musik dan 37 single lagu . Sepanjang perjalanannya,  Metallica telah menerima sembilan 9 Grammy Awards. 

Penjualan tiket Konser Metalica juga tersedia secara online  melalui Grazera.com  , Tiket.com dan Inaconcerts.com . Untuk penonton dari  diluar kota yang belum kebagian tiket,  Blackrock Entertainment menyediakan 3.000 tiket untuk kelas Festival dan Tribun (Purple, Green dan Blue) yang dipersiapakn dihari digelarnya Konser Metalica .  

Promotor Konser Metalica akan membantu dmemberikan informasi terkait lokasi penginapan dan lain-lain bagi penonton dari luar kota  dengan harapan penonton tidak berkumpul di areal Gelora Bung Karno sebelum pergelaran dimulai. Selain itu, untuk memberikan kenyamanan ,  akan disediakan 140 unit toilet di areal konser Metalilca. Dan demi menjaga keamanan pihak promotor telah menyiapkan 3.5000 petugas keamanan dari TNI, Polri serta Petugas keamanan Internal. Tidak ketinggal juga Promotor telah menyiapkan Mushola, Hebat yah...

Selain penjualan melalui Online , Anda juga dapat memebeli langsung ditempat penjualan tiket secara Off Line, 
Tiket Metallica Kelas Purple A dan B harga Rp 400 ribu, Green A dan B harga Rp 500 ribu, Festival harga Rp 740 ribu, kelas Blue A dan B harga Rp 900 ribu, dan kelas Yellow Rp 1,5 juta.

Tempat Penjualan Tiket Konser Metallica Asia Tour 2013 :

1. 7Eleven Indonesia 

2. Disctarra & Society 
3. Tiket.com 
4. Inaconcerts.com
5. Grazera.com
6. Motix
7. Heaven Records
8. Prambors Concept Store
9. IndoRockstar
10. Karcis_ID
11. Ticketbox_ID
12. Daily Concert
13. Pride Recording
14. Kiostix
15. Rajakarcis

Post a Comment

  1. Bakalan ramai ini yang hadir nanti nonton konser metalicca di Jakarta.

    ReplyDelete
  2. zzzz,
    ane demen banget tuh gan,
    kmren di acara transtv ada tuh kuis bagi tiket nonton metalica, tapi ane gak ikutan soalnya gak tau seluk beluk metalica..huuu ;((

    ReplyDelete
  3. Wah bakalan ramai ini bro............
    jd kpngin ntn langsung...

    ReplyDelete